Sabtu, 13 April 2013

Lagi-lagi Pesawat Lion Air kecelakaan

Lagi-lagi Pesawat Lion Air kecelakaan

Pesawat Lion Air kecelakaan

Entah apa penyebabnya belum di ketahui, yang jelas Lion Air kembali mengalami kecelakaan.Tepatnya di Daerah pantai Jimbaran.Sayangnya kami menuju lokasi tidak dapat melihat pesawat tersebut,karena berada di sebelah barat Bandara Ngurah Rai.

Berdasarkan keterangan pengunjung pantai dan di kuatkan juga oleh Kapolda Bali Irjen Pol Arif Wachjyunadi seperti yang dilansir Bali TV, seluruh penumpang selamat dan berhasil dievakuasi ke Bandara Ngurah Rai.

Jumlah penumpang terdiri atas 168 orang dewasa, 3 anak-anak, 1 bayi, dan 7 kru. Total seluruh penumpang dan kru 179 orang.

Pesawat Lion Air kecelakaan 2

Menurut Kapolda Bali kecelakaan terjadi pukul 15.35 WITA, dan pesawat Lion Air tipe Boeing 737 - 800 mengapung di laut dan terbelah di Jimbaran Bali.Kecelakaan terjadi karena pesawat gagal mendarat kurang 10M dari landasan pacu bagian barat Bandara Ngurai Rai. Belum diketahui pasti mengapa Lion Air ini akhirnya mendarat di laut.

Pesawat tersebut rutenya dari Bandung - Jawa Barat menuju Denpasar. Seluruh penumpang yang berjumlah 101 orang (sebelumnya 172 orang) ditambah tujuh kru pesawat, selamat. Evakuasi masih berlangsung, sementara yang barang-barang penumpang diamankan.

0 komentar:

Posting Komentar